Selasa, 05 Mei 2015

Resensi INSPIRASI: Saya mencari istri yang setia untuk suamiku

Resensi






Identitas Video   :
Judul Video         : INSPIRASI: Saya mencari istri yang setia untuk suamiku
Uploaded             : 29 - 04 - 2014 
Uploader             : gurumandarin
Sumber               : Youtube.com

Sinopsis :
        Sebuah stasiun televisi suasta dari china yan bernama Zhejing mengadakan sebuah acara televisi dengan judul "Pengejar Impian Tiongkok". Reality Show ini salah yang  satu pesertanya bernama Feng Ying (23tahun) dari Zhenghou di Henan, pada awal pemutaran film Feng Ying atau bisa disebut Ying ying menceritakan betapa sangat mencintai suaminya, disetiap makan suaminya mengambilkan nasi, yang setiap hari menggendong Ying ying turun loteng dan mencucikan kaki istrinya. Suami Ying ying yang bernama Yang Haibing bekerja di Kantor Pos. Ying ying akan menceritakan dan mengirimkan impiannya kepada "Panggung Impian Tiangkok." Tetapi sebelum YingYing menceritakan impiannya, dia meminta kepada Guru Popo supaya keluarga besar dan suaminya tidak melihat tayangan ini. Kemudian gadis itu menceritakan impiannya, besok pagi setelah ada di panggung reality show ini dia pergi ke Tiantan, Beijing untuk operasi yang  keduanya, Ying ying mengidap penyakit Tumor otak ganas yang sudah tingkat paling tinggi yaitu Tingkat 4.
       Awal bertemunya Ying ying dengan Haibing ketika  goyang- goyang kenalan, kurang dari satu bulan kenalan haibing melamar Ying ying ke kantor catatan sipil. Pada saat malam hari di Rumah sakit, dibawah Rumah sakit Haibing membawa Megaphone dan melamar Ying ying, Haibing bilang " Feng ying kamu turun.. Saya Cintakamu.. saya tidak biarkan kamu bekerja, kamu terus dirumah saja terus menikahlah denganku Bagaimana.." dan selanjutnya suainya berkata lagi " Kita sembuhkan penyakitmu lebih dulu, baru kita bisa punya yang lain". Mereka memutuskan untuk menikah, tetapi orangtua Haibing tidak menyetujui pernikahan mereka. Hingga pada suatu ketika Hiabing bersujud sehari dihadapan orangtuanya terutama pada Ibunya. Saat pernikahan berlangsung Haibing menangis dan berkata kepada YingYing "Sayang....dimanapun saya berada disitulah rumahmu". 
    
       Impian Feng ying pada panggung impian ini adalah apabila Feng ying pada operasi keduanya gagal ,dia meminta Guru popo
mencarikan seorang teman wanita bagi suaminya. Alasannya karena dia takut besok tidak bangun lagi, dan seandainya dia tidak bangun lagi impiannya dikirim ke suaminya dengan kantor pos. Feng ying tidak khawatir dengan operasinya besok pagi. Dia sangan optimis bahwa operasinya akan berhasil. Dengan ceritanya Feng ying para dewan juri sangan berpartisipasi pada operasi Feng ying, para panelis Meng Zhilan, Yadi dan Milaotou ketiganya bersepakat akan membiayai biaya operasinya Feng ying sehingga Haibing tidak terbebani dengan biaya yang cukup mahal itu dengan menjual rumahnya. Ketiga panelis tersebut  mendatangkan Dokter Spesialis Bedah terbaik di china untuk menyembuhkan penyakitnya. 

    Silahkan teman-teman melihat Videonya 
       Youtube: INSPIRASI : Saya mencari istri yang setia untuk suamiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar